Kamis, 21 Desember 2017

Cekcok Mulut Berakhir Dengan Tragis

Cekcok Mulut Berakhir Dengan Tragis



Juraganqq.net - Yarto Sibarani (40), karyawan Pabrik Kelapa Sawit PT Torusganda Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu tewas digorok lehernya oleh rekan kerja sendiri. ‎Pembunuhan itu dilakukan Jefri Butar-butar (21) di lokasi perusahaan tersebut.



"Dugaan sementara, pelaku melakukan pembunuhan itu karena tidak senang atas perkataan korban," ujar Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto kepada juraganqq.net  Kamis (21/12).

Yusup menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/12), saat korban seperti biasanya bekerja di PT Torusganda bagian Doorsmer (mencuci kendaraan) milik perusahaan itu.

Tiba-tiba, pelaku datang ke tempat korban bekerja. Namun, korban meminta pelaku agar pergi dari lokasi tersebut lantaran khawatir akan terkena cipratan air cucian.

"Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban, tapi sekitar 15 menit kemudian, pelaku kembali lagi ke Doorsmer tersebut sambil menikam tubuh korban," kata Yusup.

Mendapat serangan mendadak, korban sempat berusaha lari menghindari kontak fisik. Namun, pelaku terus mengejar korban dan akhirnya korban terjatuh. Melihat kesempatan itu, pelaku langsung menikam tubuh korban tepat di bagian dada dan perut sebanyak 6 tusukan dan 1 luka gorok di leher.

"Setelah melakukan penikaman, kemudian pelaku mencuci tangan dan mencuci baju yang terkena darah. Tidak lama kemudian, datang seorang warga dan bertanya kepada pelaku perihal pembunuhan itu," jelas Yusup.

Pelaku menjawab tidak sambil menggorok leher korban. Melihat kesadisan pelaku, warga tersebut langsung lari kocar kacir meninggalkannya. ‎Warga pun memanggil satpam perusahaan tersebut.

"Tak lama kemudian, beberapa satpam berhasil menangkap pelaku dan membawanya ke pos induk kemudian menghubungi kepolisian. Lalu pelaku dijemput petugas dan ditahan di Polsek Tambusai," pungkas Yusup. [ded]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar